Attention!!

Halo semuanyaa.. Sekedar mau nyampein sedikit unek-unek aja. Kemarin waktu aku post [8th.2] The Wedding, dan ada beberapa orang yang minta Password untuk baca. Setelah sore nya aku liat jumlah viewers ternyata hampir ratusan lebih yang udah baca [8th.2], padahal yang minta password cuman sekitaran 10 orang. Kalian boleh ko bagiin Pw yang aku kasih… Read More Attention!!

Do you want to read [4th] The Wedding ?

Halo, there.. Terimakasih buat semua yang udah appreciation The Wedding nya 😀 berharap part-part selanjutnya gak bikin kalian kecewa yaa .. Oh iya, untuk part ke empat, kemungkinan bakalan aku password karna ada konten dewasanya dan ada beberapa hal yang bakalan terungkap/kalian tau 😀 Karna dari kemarin banyak yang protes part sebelumya pendek, di part… Read More Do you want to read [4th] The Wedding ?

My Behind

Author: WhiteBLove Cast: Oh Se Hun. Jung Jae Mi. Kim Jun myeon. Genre: Crime. Hurt. Ket : This story pure from my Imagination! –Insp from RED Movie   “Kau salah satu dari mereka?”   Rumah sederhana ini terlihat begitu tentram saat tak ada satupun suara yang terdengar dari dalam sana. Namun siapa sangka. Didepan halaman… Read More My Behind